InFo UnIk

Keluarga Terbesar di Dunia

Ada fakta mengejutkan yang ditemukan di desa Baktwang, Mizoram, India. Pada salah satu rumah penduduknya, terdapat satu kepala keluarga yang mempunyai 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. Pria tersebut bernama Zona Chana, 66 tahun, Ziona merupakan kepala suku yang diperbolehkan beristri banyak. Ziona pun memilih wanita miskin sebagai istri.

Seluruh keluarga Ziona tinggal di satu rumah empat lantai. Tiap malam Ziona tidur dengan satu istri, esoknya berganti sesuai dengan urutan kamar. Ziona menempatkan istri termuda di sebelah kamarnya, sedangkan istri tertua letaknya lebih jauh. Untuk santapan tiap hari, setdaknya 30 ekor ayam dimasak oleh para istri.

Nama Bayi Facebook

Rupanya keberhasilan rakyat Mesir menurunkan Presiden Mubarak dari rezim pemerintahannya selama 30 tahun membawa sukacita tertentu bagi warga Mesir. Ada yang cukup unik nih.

Sepasang suami-istri yang baru saja memiliki seorang bayi, menamai putrid mereka Facebook Jamal Ibrahim. Ayah Facebook punya alas an khusus dengan pemberian nama tersebut. Menurutnya, Facebook turut berperan penting dalam revolusi 25 Januari yang lalu. Melalui Facebook-lah informasi tentang pro-demokrasi dan antipemerintahan Mubarak bisa tersebar ke lima juta pengguna Facebook di Mesir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s